1. Standar Operasional Prosedur - Pembuatan TOR dialog Interaktif
  2. Standar Operasional Prosedur - Pendokumentasian Informasi Dari Berbagai Media Massa
  3. Standar Operasional Prosedur - Pembuatan Kliping
  4. Standar Operasional Prosedur - Penandatanganan SPPD Tamu
  5. Standar Operasional Prosedur - Penerimaan Tamu DPRD
  6. Standar Operasional Prosedur - Penerimaan Tamu Setwan
  7. Standar Operasional Prosedur - Pengisian Website DPRD
  8. Standar Operasional Prosedur - Fasilitasi Penerimaan Pengaduan/Aspirasi Masyarakat
  9. Standar Operasional Prosedur - Fasilitasi Reses Anggota Dewan
  10. Standar Operasional Prosedur - Penyusunan Rencana Kerja Anggaran dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran
  11. Standar Operasional Prosedur - Penyusunan Produk Hukum DPRD
  12. Standar Operasional Prosedur - Penyusunan Raperda Prakarsa DPRD
  13. Standar Operasional Prosedur - Pelaksanaan Advokasi
  14. Standar Operasional Prosedur - Pelaksanaan Konsultasi
  15. Standar Operasional Prosedur - Pelaksanaan Rapat Paripurna
  16. Standar Operasional Prosedur - Pelaksanaan Rapat Alat Kelengkapan DPRD
  17. Standar Operasional Prosedur - Pelaksanaan Kunjungan Kerja
  18. Standar Operasional Prosedur - Pembayaran Non Tunai Biaya Perjalanan Dinas

SOP Bag UmumĀ & Humas

  1. SOP Pengelolaan Kendaraan Dinas
  2. SOP Caraka Naskah Dinas
  3. SOP Sarana dan Prasarana Persidangan
  4. SOP Penyiapan gaji Berkala
  5. SOP Penyiapan Bahan Usulan Pensiun dan Pemberhentian Pegawai
  6. SOP Penyiapan Bahan Usulan Pengurusan Kartu Pegawai Suami, Istri dan Bentuk kesejahteraan Lainya
  7. SOP Penyiapan bahan Usulan Mutasi Promosi JabatanĀ 
  8. SOP Penyiapan bahan Usulan Kenaikan Pangkat
  9. SOP Penyiapan Bahan Usulan Pengurusan Taperum, BPJS, Taspen
  10. SOP Bahan Perencanaan Kebutuhan Pegawai
  11. SOP Penyiapan Bahan Penilaian dan Penghapusan Barang
  12. SOP Penyiapan Bahan Pemberian Tanda Kehormatan dan Penghargaan
  13. SOP Penyiapan Bahan Pemberian Sanksi Pegawai
  14. SOP Penyiapan Bahan Fasilitasi Peningkatan Kinerja Pegawai
  15. SOP Penilaian Kinerja Pegawai, Usulan Pengembangan, dan Pembinaan SDM
  16. SOP Pengelolaan Naskah Dinas (Undangan Masuk)
  17. SOP Pengelolaan Naskah Dinas (Undangan Keluar)
  18. SOP Pengelolaan Naskah Dinas
  19. SOP Pengelolaan Naskah Dinas (Surat Masuk)
  20. SOP Pengelolaan Data Kepegawaian
  21. SOP Pengelolaan Arsip
  22. SOP Pengelolaan Arsip Pasif
  23. SOP Pengelolaan Arsip Aktif
  24. SOP Pengamanan Gedung Kantor, Rumah Dinas/Jabatan DPRD
  25. SOP Pemeliharaan Sarana dan Prasarana
  26. SOP Pemeliharaan Gedung Kantor, Rumah Dinas/Jabatan DPRD
  27. SOP Pelayanan Penatausahaan Pimpinan DPRD
  28. SOP Pelayanan Administrasi Pendampingan Kegiatan
  29. SOP Pengelolaan Barang
  30. SOP Kritik dan Saran

SOP Bagian Keuangan

  1. SOP Laporan Keuangan
  2. SOP SPPD
  3. SOP Pembayaran
  4. LRA13

SOP Sub. Bag. PEP

  1. Laporan Pelaksanan
  2. SOP Laporan Pelaksanaan PMPRB
  3. SOP Pelaporan dan Evaluasi Kegiatan Bulanan
  4. SOP Pembuatan Dialog Interaktif
  5. SOP Pembuatan Kliping
  6. SOP Penandatanganan SPPD
  7. SOP Penerimaan Tamu Sekwan Era Pandemi
  8. SOP Pengisian Website
  9. SOP Pengumpulan Data Kinerja
  10. SOP Pengumpulan Data Kinerja
  11. SOP Penyusunan GAP
  12. SOP Penyusunan LKIP Perangkat Daerah
  13. SOP Penyusunan RKA dan DPA