Di Tengah Kunker Anggota DPRD Kota Yogyakarta Fasilitasi OTT di Sleman

Dalam rangka menjalankan ketugasan di lembaga legislatif anggota DPRD Kota Yogyakarta Fraksi PDI Perjuangan sebagai anggota Badan Musyawarah melakukan studi banding tentang penyusunan rencana kerja (renja) DPRD di Kota Cimahi Jawa Barat. Di tengah tengah melakukan kunker dalam rangka tugas tersebut, Fokki mendapat pengaduan dari salah satu warga Karangmalang Sleman yang juga merupakan salah satu saudara dari warga Sapen Kota Yogyakarta tentang adanya sarang tawon di rumahnya yang beralamat di Karangmalang B.20 timur Polsek Bulaksumur,  rumah Bapak Heru Karmal yang menempel di atap lantai 3.

Dengan pertimbangan saling membantu sebagai sesama manusia, maka langsung dilakukan komunikasi, koordinasi dan konsolidasi dengan jejaring yaitu koordinator REDKAR Kalurahan Demangan Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta Slamet Santoso untuk dapat melakukan langkah langkah tindak lanjut yang juga melibatkan DAMKARMAT Kota Yogyakarta.

Setelah persiapan OTT Operasi Tangkap Tawon selesai maka pada tanggal 20 Januari 2023 hari jumat jam 19.30 dilakukanlah OTT di TKP dan berhasil menyingkirkan sarang tawon yang sangat besar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut pemilik rumah Bpk Heru Karmal mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Yogyakarta dan DPRD Kota Yogyakarta yang telah melayani masyarakat walaupun berbeda wilayah tetapi tetap dilayani dengan maksimal tanpa terkendala hambatan birokrasi.

Antonius Fokki Ardiyanto S.IP
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Yogyakarta